Bos Barcelona Luis Enrique tampaknya telah kembali pada keputusan-Nya dan tidak tertarik pada memungkinkan Pedro untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Manchester United, menurut banyak laporan.

Pedro banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir, dan laporan pada Senin menyatakan bahwa kedua klub telah menyepakati biaya £ 23.1m atas transfer pemain internasional Spanyol itu.

Namun, publikasi Spanyol Marcareports Luis Enrique sekarang tidak akan melepasnya pada transfer ini karena Barcelona dilarang menandatangani setiap pemain sampai Januari 2016.

Pedro dianggap sebagai pemain pas di Camp Nou berikutnya seperti Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Bos Barcelona Luis Enrique di awal bulan memberi Pedro pilihan untuk meninggalkan raksasa Catalan itu, mengatakan ia akan "menghormati" keputusan pemain berusia 27 tahun itu untuk keluar dari Camp Nou.

Enrique mengatakan: "Harapan saya adalah bahwa Pedro tetap di klub, tetapi ada situasi di kontraknya dan saya akan menghormati pendapatnya jika ia ingin pergi," berkata Enrique seperti dikutip oleh Daily Star.

Namun sekarang tampaknya Enrique tidak tertarik untuk membuang pemain sayap lama untuk meninggalkan klub, dan Red Devils harus menunggu tanpa kepastian.
>

0 comments:

Post a Comment

Sponsors

Feedjit

Advertisement

Popular Posts

Recent Posts

LIVE TRAFFICT