Berita transfer pemain manchester united terbaru
Van Gaal dan Pedro


Kesepakatan untuk mendatangkan pemain Barcelona Pedro yang tampak hampir rampung. Meskipun hanya menjadi pemain pelapis Barcelona, ​​karena pelatih Luis Enrique masih memiliki Louis Suarez, Lionel Messi dan Neymar bahwa ia akan memilih pemain itu sebelum mempertimbangkan Pedro.

"Jika dia pergi, dia akan memiliki kekaguman abadi," tulis Joan Vehils dari Barcelona melalui surat kabar Sport. "Malu adalah bahwa di depannya adalah tiga pemain depan terbaik di dunia."

Pandangan ini menunjukkan bahwa Pedro masih memiliki banyak kemampuan lebih kepada klub yang tepat yaitu Manchester United dengan Messi yang akan merindukannya di Nou Camp.

Namun meskipun semua fakta dan angka yang berbicara sendiri, Pedro telah menemukan waktu bermain menjadi kurang dan kurang, di lapangan terhitung 1.529 menit bermain.

Mantan pelatih Pep Guardiola pernah berkata ini dari Spanyol: "Jika Pedro adalah Brasil, ia akan disebut Pedrinho dan kami tidak akan punya cukup uang untuk membayar dia".

Guardiola tidak sendirian dalam pandangannya tentang betapa pentingnya Pedro, dengan Ariedo Braida, direktur olahraga Barca, baru-baru ini menyebut Pedro "sangat penting", sementara ikon klub Johan Cruyff mengidentifikasi dia sebagai pemain dengan "banyak nilai" di Barcelona karena tingkat karyanya.

"Young telah memiliki musim yang fantastis," Van Gaal menegaskan pekan ini. "Mata juga sama, dengan assist dan gol tapi untuk memenangkan Liga Champions kami membutuhkan kecepatan juga. Itulah mengapa saya berpikir, mungkin, kita masih harus membeli pemain dengan kecepatan dan kreativitas. "

Anda akan berpikir bahwa van Gaal akan memiliki semua sifat-sifat itu pada Angel Di Maria, namun para pemain di luar lapangan memiliki masalah dan di lapangan  bertentangan dengan predicability bahwa LVG membutuhkan para pemainnya. Dalam hal ini setidaknya Pedro diprediksi bakal sukses di Manchester United dengan kecepatannya.

Untuk jumlah itu hanya, harus manchester United akan menandatangani Pedro dan akan membeli pemain kelas dunia lainnya agar lebih banyak gol dan lebih assist, dan sementara ia mungkin bukan Messi atau Neymar dia adalah pemain yang akan membuat para pemain Anda sudah tampak lebih baik.

Tangkasnya.. Semoga lebih baik di musim transfer ini.
>

0 comments:

Post a Comment

Sponsors

Feedjit

Advertisement

Popular Posts

Recent Posts

LIVE TRAFFICT