Berita transfer pemain manchester united
De Gea


Manchester United dan Real Madrid terus menunggu menit menit mencapai kesepakatan atas transfer kiper terbaik United saat ini David De Gea, dengan biaya yang diyakini bernilai €35 juta atau setara £ 25m, menurut koran Spanyol La Razon (via Daily Star) .

De Gea telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu musim panas ini, namun langkah itu telah terhenti dalam beberapa pekan terakhir dan bisa saja kesepakatan dapat disetujui.

Alangkah kaget, manajer Louis van Gaal mengejutkan banyak pihak setelah kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain pada Rabu di Chicago setelah dia tidak sungguh sungguh bermain serta mengakui De Gea tertarik untuk  beralih ke Spanyol, sesuai pernyataan Star.

Pelatih Man Utd Van Gaal membela De Gea setelah kesalahan PSG yang menurutnya berita ini hanya gosip semata.

Sumber tersebut sekarang melaporkan bahwa akhirnya kesepakatan telah berada pada titik puncak yang disepakati untuk pemain internasional Spanyol itu yang berumur 24 tahun untuk pindah ke ibukota spanyol musim panas ini, dengan biaya £ 25m.

De Gea menyisakan kontrak hanya tahun depan dan harus ia tinggal di Old Trafford di luar musim panas ini kemudian Manchester United bisa saja rugi menghadapi situasi sulit dalam 12 bulan nanti - mantan pemain Atletico akan dapat meninggalkan theater of dream dengan status bebas transfer.

David De Gea rata-rata telah menciptakan clen sheet  2,17 per laga di liga musim lalu.

Real Madrid baru-baru ini telah menandatangani kiper Kiko Casilla dari Espanyol dan menandakan sinyal De Gea akan bertahan.

BERIKAN KOMENTAR, POLING, LIKE, AN SHARE
>

0 comments:

Post a Comment

Sponsors

Feedjit

Advertisement

Popular Posts

Recent Posts

LIVE TRAFFICT