Angel Di Maria telah menyetujui persyaratan dengan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain untuk bermain disanana, dan rencananya ia akan tes medis pada awal minggu depan untuk menyelesaikan kepindahannya dari Manchester United, menurut RMC.

Di Maria telah menyetujui kontrak empat tahun di Parc des Princes menurut laporan dan ia akan mendapatkan gaji sekitar € 11.000.000 per tahun setelah pajak.

Pemain timnas Argentina 27 tahun itu yang berposisi sebagai winger dan kemungkinan akan menjalani tes medis awal pekan depan.

RMC, L'Equipe dan Daily Mail semuanya telah melaporkan bahwa biaya transfer sekitar € 63m (£ 44.2m) telah disepakati antara Manchester United dan Paris Saint-Germain mantan bintang Real Madrid.

 Guardian dan Daily Mail telah mengatakan bahwa PSG awalnya ditawarkan hanya € 40m (£ 28.5m), dan bos PSG Laurent Blanc mengatakan pekan ini: "Manchester United dan PSG adalah dua klub besar yang akan membuat negosiasi bisa menjadi sulit, tapi kita sudah dekat. "

Di Maria bergabung dengan Red Devils untuk rekor transfer Inggris sebesar £ 59.7m dari Real Madrid pada musim lalu dan tidak memiliki musim terbaik di Old Trafford.

Angel dikabarkan masih di Argentina dan menderita cedera paha yang dideritanya di Copa America.

Bos United Louis van Gaal mengatakan dia tidak tahu di mana pemain sayap tersebut.

Dia menambahkan: "fans Manchester United, kami akan mengumumkan sesuatu bila sudah dilakukan dan tidak bila tidak dilakukan, karena itu sebuah proses."
>

0 comments:

Post a Comment

Sponsors

Feedjit

Advertisement

Popular Posts

Recent Posts

LIVE TRAFFICT