Van Gaal berencana memboyong kembali sang mega bintang bernomor kostum 7 yang juga menjadi legenda Manchester United sebut saja Cristiano Ronaldo. Namun niatnya terlihat mustahil karena mahalnya mahar dari sang legenda.

Terlepas dari kenyataan fans Man United ingin melihat kembali Ronaldo ke Old Trafford, pelatih Belanda itu telah mengakui bahwa kesepakatan untuk mantan superstar united tidak akan terjadi dalam waktu dekat:

"Hal ini tidak mungkin, Mengapa tidak? Karena Anda memiliki klub (Real Madrid), Ronaldo dan kemudian Anda harus bagaimana Manchester United dan banyak Manchester United ingin menghabiskan masa indah Ronaldo"-. Kata Van Gaal.

"Saya bisa memberikan contoh juara, Bayern Munich memiliki (Franck) Ribery dan (Arjen) Robben, Chelsea memiliki (Eden) Hazard dan Willian, Real Madrid - Ronaldo dan (Gareth) Bale, Barcelona memiliki Neymar dan (Lionel) Messi, fans United berharap ingin bersaing dengan tim-tim ini. (Ashley) Young dan (Juan) Mata memiliki musim yang fantastis (tahun lalu), dengan assist dan gol, tapi untuk memenangkan Liga Champions Anda membutuhkan kecepatan juga. Itulah mengapa saya berpikir, mungkin, kita masih harus membeli pemain dengan kecepatan dan kreativitas "-.

Saya sangat berharap Ronaldo ingin kembali ke United.
>

0 comments:

Post a Comment

Sponsors

Feedjit

Advertisement

Popular Posts

Recent Posts

LIVE TRAFFICT